header ads

Harga Paket Jasa Catering Kambing Aqiqah 2019 Surabaya, Sidoarjo, Gresik...




Harga Paket Jasa Catering Kambing Aqiqah 2019 Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan seluruh Jawa Timur

Aqiqah Surabaya. Bagi Anda warga Surabaya atau yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya yang ingin menunaikan ibadah aqiqah untuk buah hatinya silahkan menghubungi kami. 

Kami adalah Pusat Layanan Syiar Aqiqah yang melayani aqiqah surabaya, jasa aqiqah surabaya, paket aqiqah murah di surabaya dan sekitarnya. Kami juga melayani catering aqiqah, walimah khitan maupun pernikahan.

Sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah saw “Semua bayi tergadaikan dengan aqiqah-nya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama, dan dicukur rambutnya.” [Shahih, HR. Abu Dawud, Tirmidzi, dan lain-lainnya].

Para Ulama sepakat bahwa hukum aqiqah adalah sunnah muakkadah. Apa maksud dari sunnah muakkadah ? maksudnya adalah bahwa hukumnya adalah sunnah yang sangat dianjurkan. Jadi, tidak wajib. Namun, kalau ada rejeki maka aqiqah adalah yang sangat utama untuk ditunaikan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah. 

Untuk laki-laki dengan aqiqah 2 kambing sedangkan anak perempuan hanya 1 kambing. Kalau memang tidak bisa melaksanakan aqiqah pada hari ke-7 maka bisa dilaksanakan pada hari ke14, lalu ke-21 dan seterusnya. Kapan saja ada rejeki bisa dilaksanakan pada waktu itu. Maksud untuk hari ke-7, ke-14, ke-21 itu adalah afdholiyah saja sebagai keutamaan.

Syiar Aqiqah melayani Paket Jasa Catering Aqiqah di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya. Anda bisa langsung datang ke kantor kami di 

Jl. Raya Kebonsari No.8 Surabaya
Telp. 031-828 5556

Anda juga bisa menghubungi kami di whatsapp 081231666605 kami menyediakan tester untuk Anda yang berkunjung ke kantor kami atau janjian ketemu dengan team kami.

Kami bersyukur kepada Allah karena kami sudah melayani sejak 14 tahun lalu dengan costumer yang terus bertambah dengan persentase yang tingi pada rekomendasi teman, tetangga dll.

Kami senang bisa melayani ibadah aqiqah Anda hari ini atau esok dan rasakan menu masakan kami yang berbeda dari yang lainnya. 

Layanan Fast Respon 08123 166 6604






Previous Post Next Post

Recent in Sports

header ads
header ads
header ads