header ads

Harga Aqiqah Surabaya 2019

Tips dalam menyiapkan aqiqah untuk buah hati tercinta dapat Ayah dan juga Bunda siapkan sejak dini. Yang paling utama adalah niat yang kuat untuk tunaikan aqiqah ananda. Karena aqiqah termasuk salah satu ibadah kepada Allah untuk menebus buah hati kita, serta menjauhkan hal-hal buruk dari buah hati. 



Mempersiapkan tabungan untuk aqiqah ananda menjadi langkah awal yang bisa ayah dan bunda lakukan. Kebutuhan aqiqah untuk anak laki-laki dan perempuan berbeda. Untuk kambing aqiqah anak laki-laki disembelihkan sejumlah 2 ekor kambing. Sedangkan untuk anak perempuan disembelihkan sejumlah satu ekor kambing. Untuk jenis kambing bisa jantan maupun betina. 

Layanan Syiar Aqiqoh bisa membantu Ayah dan Bunda yang ingin berencana tunaikan aqiqah untuk si buah hati. Kami memiliki program Tabungan Aqiqah Qurban dan Walimah "TAQWA". Yang dapat menjadi pilihan bagi Ayah dan Bunda ingin menabung untuk aqiqah ananda. Penyetoran tabungan dapat dilakukan di kantor kami, atau petugas kami yang akan agendakan kunjungan ke rumah Ayah dan Bunda. Mulai dari Rp. 50.000 Ayah dan Bunda sudah bisa menabung. 



Kantor Syiar Aqiqoh berlokasi di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. Kami juga memiliki kandang milik sendiri. Dimana stok kambing sesalu ada. Jadi, bagi Ayah dan Bunda yang ingin pilih kambing, lihat kambing, atau sembelih kambing aqiqahnya sendiri bisa lho. 

Keuntungan apakah yang didapat jika aqiqah di Syiar Aqiqoh?
Free acar, sambal, bawang goreng, kecap, bumbu kacang, buku risalah sesuai kebutuhan, sertifikat dengan pigora disertai foto lucu buah hati, dan free biaya onglos kirik untuk beberapa wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Tunggu apalagi, yuk hubungi customer service kami. Bagi anda yang tidak bisa datang ke kantor, petugas kami akan mengagendakan kunjungan pendataan di rumah atau kantor anda. Ibadah menjadi mudah dan pastinya sesuai syari'ah bersama Syiar Aqiqoh. 




Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.


Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur
Previous Post Next Post

Recent in Sports

header ads
header ads
header ads